Khofifah Tolak Jadi Regu Kampanye Jokowi-Ma\'ruf Amin di Jatim

Khofifah Tolak Jadi Regu Kampanye Jokowi-Ma\'ruf Amin di Jatim - Hallo Masyarakat Indonesia Seputar Politik Indonesia, Pada Seputar Politik Indonesia Akan Membahas Khofifah Tolak Jadi Regu Kampanye Jokowi-Ma\'ruf Amin di Jatim, Saya Telah Menyiadakan Seputar Politik Indonesia Yang Berkaitkan Tentang Kemajuan/Keterpurukan Bangsa Indonesia . mudah-mudahan isi Artikel Politik Kali ini Dapat Anda Mengerti. okelah, ini dia Artikel Politik Kali ini.

Tokoh : Jokowi-Ma'ruf
Judul Artikel : Khofifah Tolak Jadi Regu Kampanye Jokowi-Ma\'ruf Amin di Jatim

lihat juga


Khofifah Tolak Jadi Regu Kampanye Jokowi-Ma\'ruf Amin di Jatim

Gubernur Jatim terpilih Khofifah Indar Parawansa menolak diwujudkan Dewan Penasihat regu kampanye tempat (TKD) pasangan Jokowi-Ma\'ruf Amin di Pilpres 2019. Berdasarkan ia, penunjukan itu tanpa lebih dahulu lewat konfirmasi terhadap dirinya.

Hal itu dikatakan Khofifah berakhir memberi tausiyah di acara peringatan tahun baru Islam 1440 Hijriyah di lapangan Desa Pulorejo, Kecamatan Dawarblandong, Mojokerto.

Eks Menteri Sosial ini mengucapkan tidak pernah dikonfirmasi sebelum dirinya ditunjuk menjadi Dewan Penasihat TKD Jatim pasangan Jokowi-Ma\'ruf Amin. Khofifah justru mengenal bahwa dirinya masuk regu kampanye dari media sosial.

\"Tadi malam aku baru bisa berita demikian itu (menjadi Dewan Penasihat TKD Jatim pasangan Jokowi-Ma\'ruf Amin) dan ini tadi dengan Mas Emil, ibu telah tahu nama kita masuk, saya juga baru tahunya dari media sosial terlebih, kemudian sahabat mengkonfirmasi. Kebetulan nama aku dimasukkan tanpa konfirmasi,\" kata Khofifah terhadap wartawan di lokasi, Jumat (21/9/2018) dini hari.

Ketua Awam PP Muslimat NU ini mengaku telah memberi tahu kemauannya untuk tidak masuk di TKD Jatim semenjak jauh-jauh hari. Tapi, Khofifah konsisten akan menyokong pasangan Jokowi-Ma\'ruf Amin di Pilpres 2019.

\"Aku telah bersua dengan Pak Jokowo dan Kiai Ma\'ruf sesudah mendaftar ke KPU dan terhadap regu aku memberi tahu bantu aku tak usah dimasukkan (TKD Jatim). Agar aku dapat lebih fleksibel membangun komunikasi dengan banyak kelompok sosial,\" ujarnya.

Kendati demikian itu, Khofifah tidak akan mempersembahkan penolakannya itu ke TKD Jatim pasangan Jokowi-Ma\'ruf Amin. Pasalnya, sampai sekarang dirinya belum menerima konfirmasi dari Ketua TKD Jatim pasangan Jokowi-Ma\'ruf Amin, Machfud Arifin.

\"Lho seandainya aku pernah dikonfirmasi, mungkin itu (menyajikan keberatan). Melainkan, aku tak boleh GR (Gede Rasa) sebab aku merasa tak pernah terkonfirmasi, semacam itu. Andai aku dikonfirmasi, aku akan mempersembahkan sebaiknya aku tak di dalam (TKD Jatim), seperti itu,\" tandasnya.

Dalam Lampiran Surat Keputusan No 016-A/KPTS/TKN-JKWMA/IX/2018, ada sebagian nama tokoh besar yang masuk dalam susunan TKD Jatim pasangan Jokowi-Ma\'ruf Amin.

Salah satunya sosok Gubernur Terpilih Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan wakilnya Emil Elestianto Dardak bahkan juga masuk di dalam regu. Sebelumnya, nama Khofifah dan Emil tidak masuk dalam susunan regu.

\"Ada revisi sedikit Dewan Penasihat ditambahi Gubernur terpilih Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa dan Dewan Pengarah ada Wakil Gubernur terpilih Jawa Timur Mas Emil Dardak,\" kata Machfud berakhir penyerahan SK di Kantor DPD PDIP Jatim Jalan Kendangsari Surabaya, Rabu (19/9/2018).




Demikianlah Artikel Devisa Kali ini Khofifah Tolak Jadi Regu Kampanye Jokowi-Ma\'ruf Amin di Jatim

Sekian Artikel Khofifah Tolak Jadi Regu Kampanye Jokowi-Ma\'ruf Amin di Jatim, mudah-mudahan bisa dipahami anda semua. baiklah, sekian artikel kali ini, Salam Indonesia.

Anda sedang membaca artikel Khofifah Tolak Jadi Regu Kampanye Jokowi-Ma\'ruf Amin di Jatim dan artikel ini url permalinknya adalah http://illusionistic-life.blogspot.com/2018/09/khofifah-tolak-jadi-regu-kampanye_69.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khofifah Tolak Jadi Regu Kampanye Jokowi-Ma\'ruf Amin di Jatim

Khofifah Tolak Jadi Regu Kampanye Jokowi-Ma\'ruf Amin di Jatim

Khofifah Tolak Jadi Regu Kampanye Jokowi-Ma\'ruf Amin di Jatim